Kantor Kecamatan Kibin Dibobol Maling, Uang Puluhan Juta Di Berangkas Raib

Hukum1,237 views

Kabarone.com, Serang – Kantor kecamatan kibin digegerkan kawanan maling pada Minggu (23/08/15). Kawanan maling itu menggasak tiga ruangan yaitu ruang sekretaris camat, ruang kasie kesejahteraan sosial dan ruang bendahara keuangan Kecamatan Kibin dan berhasil meraup uang kas kecamatan Kibin puluhan Juta yang ada di Berangkas milik bendahara keuangan Kecamatan Kibin.

Kejadian tersebut diketahui Minggu Pagi oleh keamanan kantor kecamatan kibin, dengan kadaan semberawut bekas bobolan linggis pada ketiga pintu ruangan kantor dan beberapa berangkas serta berkas yang berserakan.

“Yang lebih parahnya diruangan bendahara kecamatan, berangkas dan loker berantakan ada bekas dongkelan linggis,” tutur keamanan kepada kabarone.com, Senin (24/08/15).

Kasie Kesos, Ikoh membenarkan kejadian tersebut dan dirinya sangat kaget setelah mengetahui dari staf kecamatan kemarin. “Setelah saya cek ke kantor, ruangan saya pun berantakan, untung tidak ada yang hilang, yang hilang ruangan sebelah milik bendahara kecamatan, kisarannya sich ga faham berapa hilangnya pokoknya puluhan juta aja,” ungkap kasie Kesos Kecamatan Kibin.

Kejadian pembobolan ini masih ditangani oleh pihak kepolisian bahkan sudah dilakukan sidik jari, dan ada beberapa saksi yang akan dipintai keterangannya.(Jib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *