Awali Aktifitas, Satuan Pengamanan PN Jakpus Lakukan Apel

Metropolitan1,234 views

Kabarone.com, Jakarta – Waktu menunjukkan pukul 7.30 WIB, Satuan pengamanan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat melakukan apel rutin setiap pagi  sebelum menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

Diawali dengan periksa kerapian serta Atribut dan doa, mereka berbaris dengan rapi sebelum memulai apel rutin pagi ini, Jum’at  (11/9), dipimpin oleh Wahidin sebagai Danru (satpam) dan  pemberi aba-aba barisan.

Sebagai komandan regu, Wahidin memberi instruksi dan himbauan untuk selalu waspada dan selalu menjaga komunikasi antar pos demi menjaga stabilitas keamanan di PN Jakpus. Selain itu Wahidin  menginstruksikan untuk mencatat dan melaporkan setiap aktifitas di daerah tugasnya serta mendata.

Disisi lain terliat PNS Pengadilan Negeri Jakarta pusat memberlakukan senam pagi untuk para stafnya setiap Jum’at yang dilakukan untuk menyehatkan jasmani para PNS. Seperti  yang tampak di halaman pengadilan Negeri Jakarta pusat, hari ini. Semua PNS tampak bersemangat mengikuti senam pagi  yang dikombinasikan antara  aerobic dan semi yoga tersebut.(sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *