Jangan Lewatkan Perjalanan Konser Musik Clara Penggabean

Hiburan1,358 views

Kabarone.com, Jakarta – Awal pekan ini Clara Penggabean telah mengumumkan bahwa ia akan menyelenggarakan konser di Jakarta. Penyanyi yang memulai kariernya sebagai pelantun lagu Batak ini, ingin merangkum perjalanan karirnya dengan megah melalui sebuah konser tunggal  bertajuk “Burju mi Amang Inang”.

Kafe Toba Dreams di Jalan  Dr. Raharjo Manggarai, Jakarta Selatan telah dipersiapkan dan akan menjadi saksi atas perjalanan karir Clara Penggabean.
Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini akan menggelar konser tunggal yang dirangkai dengan launching album barunya.

Dengan mematangkan konsep, persiapan konser  rampung dan digarap sangat serius selama 3 bulan  dan profesional di bawah aransemen musik oleh musisi terkenal Andolin Sibuea.

Tentunya bagi para pecinta musik – musik Batak tanah air, tidak akan melewatkan gelaran konser tunggal yang dipersiapkan Clara Penggabean  pelantun lagu “Burju mi Amang Inang” ini.
IMG_20150919_185622
Konser ini adalah sebagai penanda yang tidak mungkin terulang dan merupakan sebuah fase baru dalam memaknai Clara Panggabean yang akan turut meramaikan blantika musik Batak tanah air.

Clara yang juga anak produser eksekutif album ini Jhon SE Panggabean berharap album anyarnya ini mampu mewarnai lagu-lagu Batak yang sudah ada. Bukan hanya mewarnai lagu-lagu Batak, lagu-lagu dalam album ini juga sarat nilai-nilai moral. Untuk memanjakan penikmat lagu-lagu Batak, Konser Clara ini juga akan didukung oleh artis papan atas seperti Maria Calista Pasaribu, Style Voice, dan Andolyn Sibuea Band.

“Lagu-lagu yang ada di album itu dibuat lebih apik, karena memang disiapkan lebih matang dibandingkan album Clara sebelumnya. Ini kita siapkan matang dan digarap seorang seniman yang sudah malang-melintang di permusikan Indonesia, Andolyn Sibuea. Artinya, musikalitasnya tak diragukan lagi,” ujar Jhon Panggabean.

Menurut Andolyn, Clara amat menjiwai lagu yang dia buat. “Saya di awalnya mendengar suara Clara tersentak. Clara punya potensi menjadi penyanyi tenar,” katanya. Andolyn sendiri punya harapan besar pada Clara, putri kedua Jhon SE Panggabean ini.

Acara terselenggara berkat dukungan dari Bagor GreenForest dan Condotel Ever Green Cibubur (Groub MT Haryono Square) PT Hotel Danau Toba Internasional Toba Internasional Toba Dream Masyarakat Peduli Penegakan Hukum Indonesia (MAPPHI). (Sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *