Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-70 Tahun 2015 di Kejagung Dipimpin JAM Datun

Nasional830 views

Kabarone.com, Jakarta – Jaksa Agung Muda Perdata Dan Tata Usaha Negara Bambang Setyo Wahyudi, SH, MM memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan ke-70 Tahun 2015 bertempat di lapangan upacara Kejaksaan Agung RI, Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 1 Kebayoran Baru jakarta Selatan, Selasa (10/11).

Dalam sambutan Jaksa Agung RI yang dibacakan Bambang Setyo Wahyudi SH,MM selaku Inspektur Upacara, bahwa Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember tahun ini yang mengambil tema “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku”.

“Makna tema tersebut adalah untuk menginternalisasi jiwa semua anak bangsa agar nilai kepahlawanan terpatri dan merasuk ke dalam sanubari yang paling dalam untuk meneladani sifat-sifat kepahlawanan yaitu rela berkorban tanpa pamrih, bekerja keras, jujur, berani demi kebenaran serta patriotik,” ungkapnya.

Upacara peringatan hari Pahlawan tersebut, diikuti oleh para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, pejabat eselon II, III, IV di Kejaksaan Agung RI, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta beserta jajarannya, Kepala Kejaksaan Negeri Se-DKI Jakarta dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Agung RI. (Sena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *