Sudin Pertamanan Jakarta Pusat Kunjungi Lingkungan RW 02 Kelurahan Menteng

Kabarone.com, Jakarta – Petugas Sudin Pertamanan jakarta adakan kunjungan kewilayah jalan Jaksa Rt 13 dan 14 RW 02 Kelurahan Menteng Kecamatan Menteng Jakarta Pusat.

Dalam kunjungan tersebut di hadiri Ketua RT masing masing dan Ketua RW. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua RT 013 Sylvirol mengatakan “Jakarta Kota Metropilitan yang menyimpan segudang permasalahan. Baik soal pembangunan tata kota maupun penghijauan yang selama ini seakan terlupakan.

Adalah Kawasan Kelurahan Menteng pada tempo dulu terkenal sebagai kawasan elite bahkan banyak  cagar budaya pembangunan yang berubah peruntukan. Banyak pohon yang sejuk berganti bangunan beton yang menjulang ke angkasa.

Selama ini  jalan Jaksa terkenal dengan kawasan Turis.  Selain itu untuk kegiatan penghijauan di wilayah RW013.  Sudin Pertamanan Jakarta Pusat  hadir ke wilayah sudah mendata daerah mana yang akan diajukan untuk penghijauan.yang intinya wilayah yang masuk katagori yakni akses yang bisa langsung terkena  sinar matahari bisa masuk.

Masih oleh Ketua RT Sylvirol beliau menyampaikan agar di beri bantuan tanaman lebih banyak untuk kegiatan penghijauan di setiap wilayah RW. “Warga  ingin sekali membuat suasana sejuk dengan penghijauan di seluruh wilayah.” ujarnya  (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment