Tim DVI Polda Sultra Olah TKP Dugaan Korban Pembunuhan di Desa Basala

Hukum1,301 views

Kabarone.com, Konawe Selatan – Kejadian pembunuhan yang terjadi di Desa Basala Kecamatan Basala Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin (14/3/16) ‎langsung dilakukan olah TKP oleh pihak Disaster Victim Committee (DVI) Polda Sultra yang dipimpin langsung oleh Iptu Jamaluddin, SKM Kaur Kedokteran Forensik Subbidokpol Biddokkes Polda Sultra bersama enam orang personil.

“Berdasarkan permintaan Kapolsek Basala Ipda Iqbal, kami bersama enam orang personil melakukan autopsi dan pemeriksaan luarnya di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari,” kata Iptu Jamaluddin, SKM, Selasa.

Menurutnya untuk saat ini pihaknya belum bisa merilisnya hasil oleh TKP tersebut karena masih dalam proses pemeriksaan. “Hasilnya nanti akan kami rapatkan baru bisa dirilis ke penyidik, dan hasil autopsinya sekitar tiga hari kemudian,” jelasnya.

“Kedalaman sumur tempat ditemukannya korban (Tsanawia-red) itu sekitar 15 sampai 17 meter dan‎ untuk pengembangan penyidikan saat belum bisa kami sampaikan, dan kami minta agar pihak keluarga untuk bersabar,” pungkas Iptu Jamaluddin,SKM. (Andi Jumawi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *