Warga RW. 05 Krukut Jakarta Barat Dambakan Pengaspalan Jalan, Terjawab Sudah

Kabarone.com, Jakarta – Dalam rangka mendukung aktifitas warga di Kelurahan Krukut, RW. 05 Jakarta Barat, warga sangat mendambakan perbaikan infrastruktur jalan berupa pengaspalan jalan dari pemukiman warga sampai ke jalan umum. Dan saat ini apa yang didambakan warga RW 05 itu telah terjawab sudah.

Saat ini proyek pengaspalan Jalan Talib Kelurahan Krukut, RW. 05 Jakarta Barat mendapatan sambut baik dari warga setempat, karena sangat membantu masyarakat yang selama ini merasa resah dengan jalan yang biasa dilalui warga kondisi sebelumnya sangat memperhatinkan.  “Apalagi kalau datang musim hujan,” kata salah satu warga.

Menurut Ketua RW 05 Chairil Anwar, pelaksana dalam perbaikan jalan ini adalah Kerjasama antara Dinas PU dengan Dinas Perumahan Rakyat.

“Pelaksananya adalah Kerjasama antara PU dengan Perumahan Rakyat. Semua jalan yang ada dilingkungan RW.05, yang bukan jalan besar. Jadi masih proyek MHT lah,” ungkap Chairil, Rabu (23/3).

Adapun untuk Periode Tahun Anggaran 2016, dilingkungan RW.05 Kel. Krukut, Jakbar, rencananya akan melaksanakan Proyek penambahan Pengaspalan jalan-jalan utama (upgreading) dan Perbaikan gorong-gorong yang akan diperdalam serta diperluas kapasitasnya.

“Mengenai besarnya anggaran yang dicanangkan untuk Proyek MHT Tahun anggaran 2015 dan 2016, belum bisa dikonfirmasikan, karena kebetulan Bapak Lurah Kel. Krukut tidak hadir disaat Pelaksanaan Proyek tersebut di RW. 05 Kel. Krukut,” tuturnya kepada Kabarone. (Syamsudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *