by

Kasek SDN 2 Gegesik Kulon Diduga Langgar PP No 53 Tahun 2010, LSM LP3HN Minta UPT Pendidikan Beri Sangsi

Kabarone.com, Cirebon – Sungguh malang nasib sang suami yang sampai rela untuk merantau ke negeri jiran malaysia bermaksud merubah nasib dan ingin mencukupi anak dan istri tercintanya, namun entah kenapa janji setia justru dikhianati sang istri yang malah jatuh cinta kepada lelaki lain.

Lebih ironisnya lagi, hal ini terjadi di dunia pengajar pendidikan dibawah Unit Pelayananan Tekhnis (UPT) Pendidikan Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon. Sebut saja WNR yang bertugas sebagai tenaga guru honorer di Sekolah Dasar yang ada dikecamatan gegesik yang diduga telah jatuh cinta dan selingkuh dengan oknum Kepsek yang baru pindah kesekolah tersebut.

Seorang sumber yang layak dipercaya dan minta dirahasiakan jati dirinya, mengatakan, “Semenjak pak kasek pindah ke sdn ini rupanya WNR ini melirik pak kasek, sehingga terjadi main mata maka dia sering dibawa ke luar kecamatan gegesik,” ungkapnya.

Saat media ingin konfirmasi ke UPT Pendidikan Kecamatan Gegesik, H Nasirudin S.pd, Mpd selaku kepala UPT tidak ada ditempat. Menurut H Nasirudin dirinya sedang berada di Sumber. Hal yang sama juga diamini oleh Aidin selaku staf UPT ketika ditanya menjawab bahwa bapak kepala UPT sedang rapat di Sumber.

Sementara Kasek berinisial H R ini ketika dikonfirmasi via telpon selulernya tidak merespon, dan saat ditemui ke ruangan kerjanya, Senin (04/04) tidak dapat ditemui. Menurut salah satu guru dan Suwardi selaku penjaga sekolah bapak kepala sekolah tidak ada. “Lagi ke Sumber,” ungkapnya.

Mengganggapi hal tersebut, Drs. Danudi AP, SH selaku kordinator LSM LP3HN wilayah tiga Cirebon mengatakan, bahwa hal demikian seharusnya tidak pantas dilakukan oleh Kasek tersebut. “Karena saya anggap itu menandakan oknum kepala sekolah tersebut sudah bermoral bejat,” tegasnya saat dimintai tanggapan, Selasa.

Karena menurutnya, bagaimana membawa siswa dan siswinya ini bisa pintar dan maju sementara kepala sekolahnya sendiri sudah bermental bejat seperti itu. Sedang yang diduga, diselingkuhi itu punya suami walaupun sedang berada diluar negeri.

“Dan saya tegaskan bahwa seharusnya kepala UPT Pendidikan Kecamatan Gegesik H Nasirudin S.pd, Mpd bertindak cepat memberi sangsi kepada oknum kasek yang sudah merusak citra nama baik para tenaga pendidikan di Kabupaten Cirebon, jangan sampai malah justru melindungi dan menutup-nutupi kebrobokan mental bejat oknum Kepsek tersebut,” pungkasnya. (Sukadi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *