Kompol Yudi Frianto Jadi Kabag Ops Polres Labuhanbatu

Hukum1,786 views

Kabarone.com, Labuhanbatu – Kompol Yudi Frianto SIK resmi menjabat sebagai Kabag Ops Polres Labuhanbatu menggatikan Kompol Faisal Rahmat HS SIK SH yang dipindahtugaskan menjadi Wakapolres Deli Serdang. Acara serahterima jabatan (Sertijab) dua perwira Polisi itu digelar di aula Yanpiter
Polres Labuhanbatu, Rabu (11/5) pagi.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie SIK MH yang memimpin langsung upacara sertijab tersebut dalam arahannya, mengatakan kalau mutasi merupakan hal yang biasa dalam tubuh organisasi Kepolisian. Hal itu, katanya, untuk menuju tingkat yang lebih baik dan merupakan suatu penyegaran bagi personil agar dapat meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

Kepada Kompol Faisal Rahmat HS SIK SH, Kapolres Teguh mengucapkan selamat bertugas menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Deli Serdang.

“Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dijabatan baru,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitas terhadap segala tugas yang telah diemban dan dilaksanakan dengan baik selama bertugas di Polres Labuhanbatu.

Sementara kepada Kompol Yudi Frianto SIK, Kapolres Teguh mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas menjadi Kabag Ops Polres Labuhanbatu.

Dia pun berharap kepada Kompol Yudi Frianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Serdang Bedagai, untuk dapat berinovasi dalam menjalankan tugas mengingat daerah Labuhanbatu memiliki wilayah yang cukup luas.

“Saya yakin anda bisa, dengan pengalaman anda yang sebelumnya juga menjabat sebagai Kabag Ops,” ucapnya. (Ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *