by

Kegiatan UPTD Puskesmas Kec. Gunungsitoli Berjalan Sukses, 3 Kadus dan Ratusan Masyarakat Desa Mudik Ucapkan Terimakasih Pada Pemkot Gunungsitoli

-Daerah, Regional-660 views

Kabarone.com, Gunungsitoli – Puskesmas kecamatan Gunungsitoli, yang sedang gencar-gencarnya menggelar pelaksanaan Pelayanan Bergerak Pengobatan Masyarakat Miskin di sekitar wilayah lingkup pemerintahan Kota, Rabu (18/05/2016) mengunjungi masyarakat di Balai pertemuan Desa Mudik. Kegiatan yang berlangsung pada pukul 08.30 Wib-13.00 Wib itu berjalan dengan khidmat dan tertib tampa ada kendala.

Pantauan Kabarone.com  dilapangan, Masyarakat  Desa Mudik antusias dan berbondong bondong datang untuk memeriksakan kesehatan tubuh, dan terlihat pula para Bidan maupun Dokter sibuk melayani para Pasien ada dengan cara menimbang Berat Badan dan mengukur tekanan darah.

Seorang warga Desa Mudik bernama, Muhammad Nasir Harefa ketika di konfirmasi Kabarone.com, mengungkapkan ucapan terimakasih kepada para Bidan Puskesmas, maupun Dokter dimana kegiatan yang dilakukan ini bermanfaat bagi masyarakat yang berkeadaan perekonomian rendah. “Seperti saya ini dan kami mengharapkan agar program dari Dinas Kesehatan Ini terus berjalan setiap bulannya dimana kegiatan ini tidak memungut biaya sepersenpun,” ujarnya.

Ditempat yang sama, 3 kepala Dusun Desa Mudik, Mirwansyah Polem, Sulaeman Harefa, Evan Hondro dengan kompak menggapresiasi dan mendukung kegiatan  yang dilakukan oleh para Bidan-bidan Puskesmas Gunungsitoli dan Dokter dari Dinas Kesehatan Gunungsitoli.

Sulaeman Harefa mengatakan, “kami sebagai Jajaran aparatur Desa Mudik, Pertama mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli dan Dinas terkait dimana pelaksaanaan kegiatan ini sangat menguntungkan bagi masyarakat yang kurang mampu dan kegiatan ini sangat positif bagi warga.”

Mirwan Syah Polem  dan Evan Hondro menambahkan agar kiranya ada penambahan-penambahan para Bidan Desa dengan peralatan sarana dan prasarana lengkap khususnya di Desa Mudik.

“Serta jika perlu program-program seperti  ini di tingkatkan lagi kedepan,” punkasnya.( ZAL CAN )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *