Diduga Alami Kecelakaan Tunggal, Iswansyah Ditemukan Tewas

Kabarone.com, Kolaka – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di jalan trans Sulawesi Tenggara, tepatnya di desa Sani-Sani Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin (23/5) sekitar pukul 12.00 wita.

Kepolisian Resort Kolaka melalui Kasat lantasnya kepada Wartawan media ini mengatakan, Korban bernama Irwansyah ditemukan oleh warga yang sedang melakukan kegiatan gotong royong membersihkan got (saluran).

“Sat Lantas bersama Identifikasi Sat Reskrim Polres Kolaka saat di TKP menemukan dasar kuat sehingga kuat dugaan korban Irwansyah mengalami Laka tunggal, karena di wajah sebelah kiri terdapat luka dan dimulut dan telinga mengeluarkan darah. Korban diperkirakan melaju kencang dan tak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga terjatuh di tikungan tajam kekanan dan terbentur di Got yang terbuat dari cor beton,” kata AKP Syamsul Bahri Kasat Lantas Polres Kolaka saat ditemui diruang kerjanya.

Menurut AKP Syamsul, korban saat dibawa ke RSUD Bunyamin Guluh Kolaka untuk dilakukan autopsi, namun pihak keluarga meminta korban Irwansyah untuk dibawah ke kampung halamannya.

“Barusan pihak keluarga menemui kami untuk meminta korban Irwansyah untuk dibawah ke kampung halamannya di Desa Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kami akan melaporkan kejadian ini kepada atasan serta permintaan dari pihak keluarga,” terangnya.

“Untuk motor dan barang – barang milik korban berupa Helm, Dompet dan isinya, tas, HP serta barang-barang bawaan lainnya sudah kami serahkan kepada keluarga korba, Pamannya atas nama Usman,” pungkas AKP Syamsul Bahri.

Sementara di TKP warga yang tak mau namanya disebutkan mengatakan, korban diduga mengalami kecelakaan pada malam hari, karena mayatnya sudah biru dan keras. Selain itu menunjukkan pula darah korban sudah kering. Sementara pemerintah setempat, Kepala Desa Sani-Sani mengatakan, diperkirakan sekitar jam 12 siang ini. Karena tak ada satupun orang yang mengetahui pasti kecelakaan ini.

Korban mengendarai sepeda motor Shogun FU DW 4311 AB, dan helm korban sebelah kiri tergores, kemungkinan besar korban mengalami pendarahan hebat namun tak sempat mendapatkan pertolongan sampai akhirnya meregang nyawa didalam got tersebut.

Sementara Usman Paman Korban saat dimintai keterangannya di Sat Lantas Polres Kolaka mengatakan, pasrah menghadapi kejadian ini. “Kita serahkan sama yang maha kuasa,” ucapnya singkat.

Iapun menuju ke RSUD Bunyamin Guluh Kolaka untuk menemui keluarganya yang lain terkait pemberangkatan jenazah Irwansyah Ke Bone.

Menurut warga, dijalan tersebut sudah sering terjadi kecelakaan lalu lintas sehingga jika melewati jalan tersebut harus lebih berhati-hati, mengingat jalannya tikungan tajam dan banyak kerikil lepas diatas aspal, karena jalan sedang ada perbaikan. (Andi Jumawi)‎

redaksi

Share
Published by
redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

7 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

8 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago