Ditinggalkan Ibunya Kritis di ICU, Bayi Malang Ini Butuh Uluran Tangan Walikota Serang

Daerah, Regional1,965 views

Kabarone.com, Serang – Gara gara hamil muda, seorang anak sengaja ditinggalkan orang tua nya sendiri di sebuah Rumah sakit di Kota Serang. Bahkan saat anak ini kritis pun, ibu si bayi sama sekali tidak datang meski telah dikabarkan.

Ibu dari anak ini sengaja di pisahkan oleh keluarganya, dengan alasan MALU karena hamil di usia muda. Kondisi bayi berusia 3 bulan ini kritis di ruang NICU di salah satu rumah sakit yang ada di Serang Banten. Diketahui, ibu dari anak malang ini bernama NIA PERMATA SARI binti ADE TAUFIK, yang beralamat di ciracas bukit permai, kota Serang.

“Sudah berkali kali kami mengabari mereka untuk menengok bayi malang tersebut, namun sampai saat ini kunjungan keluarga atau orang tua si bayi malang ini, mereka tak pernah ada,” ungkap seorang petugas rumah sakit.

Aktivis Brantas Banten Mahesa Apriandi pun mengutuk keras perbuatan keji si ibu bayi tersebut. Mahesa pun mengaku akan melaporkannya ke pihak berwajib.

“Kami akan laporkan Ibunya untuk menanggung perbuatannya,” ungkap Mahesa, Jum’at (27/5/16)

Kini kondisi bayi tersebut kritis butuh uluran tangan masyarakat kota Serang agar sang bayi malang ini bisa diselamatkan.

Disisi lain Kordinator Gerakan masyarakat anti Kriminalitas (Gmaks) akan melaporkannya ke Walikota Serang agar pihak rumah sakit memberikan prioritas penangan penyelamatan agar bayi selamat, karna bayi tersebut butuh uluran tangan Walikota Serang. (Jib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *