Pemkab Nias Utara Laksanakan Sertijab Eselon III

Daerah, Regional714 views

Kabarone.com, Nias Utara – Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Serah Terima Jabatan Eselon III, di Aula Kantor Bupati Nias Utara, Selasa (08/06).

Bupati Nias Utara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara dr. IDAMAN ZEGA, MM hadir dalam kegiatan tersebut dengan didampingi oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum SEHATI ZAI, SE, Staf Ahli Bupati Nias Utara MANSYURMAN WARUWU, S.Ag, Kepala SKPD, Kabag
Organisasi OBADI HULU, S.Sos, MM dan Hadirin lainnya.

Dalam laporannya, Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Nias Utara Obadi Hulu, S.Sos, MM mengatakan kegiatan Serah Terima Jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Nias Utara Nomor : 800/175/K/TAHUN 2016 tanggal 27 Mei 2016.

“ Yang melakukan serah terima jabatan pada hari ini adalah Eselon III yang mengepalai Unit Kerja. Sedangkan untuk Eselon III yang tidak mengepalai Unit Kerja diserah terimakan oleh Kepala Unit Kerja di tempat tugas masing-masing, “ Ucap Obadi Hulu.

Lebih lanjut, dikatakan yang melakukan Serah terima jabatan pada hari ini antara lain Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dari Immanuel Harefa kepada Adieli Waruwu, Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Setda dari Notianus Telaumbanua, SE kepada Atulo’o Gea dan Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Nias Utara dari Maranata Harefa, SH kepada Saptipas Zalukhu, SH.

Mewakili Pejabat lama, Notianus Telaumbanua, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan pada hari ini adalah amanah kepada setiap Abdi Negara/ PNS yang harus diterima dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh pimpinan.

“ Bahwa sebagai pejabat lama siap dan bersedia melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan yang baru dalam hal berbagi ilmu dan pengetahuan dalam melaksanakan tugas yang baru diterima. Juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang telah memberikan kepercayaan selama ini dalam menjalankan tugas dan memohon maaf jika selama menjabat dalam jabatan yang lama ada hal-hal yang mungkin dirasa kurang memuaskan, “ Ujar Telaumbanua.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Adieli Waruwu, mewakili pejabat baru juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas tugasnya yang baru dan akan berusaha untuk bekerja dengan sepenuh hati demi kemajuan Nias Utara yang kita cintai ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Dr. Idaman Zega, MM dalam arahannya mengharapkan agar para pejabat baru dapat segera melaksanakan tugas dengan baik dan cepat.

“ Untuk pejabat yang baru dilantik hari ini untuk lebih bersinergi lagi, sehingga tidak banyak pekerjaan yang tertunda-tunda lagi, dan mewakili pemerintah Kabupaten Nias Utara saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru demikian juga dengan pejabat lama terima kasih atas jasa selama ini dalam melaksanakan tugas dan semoga di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik, “ Harapnya. (Fr. Lature)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *