Tingkatkan Solidaritas Bersaudara, Bupati Nias Buka Puasa Bersama Dengan Ketua Pengadilan Tinggi Medan

Daerah, Regional823 views

KabarOne.com, Nias Induk – Pemerintah Kabupaten Nias menggelar acara Ramah Tamah dan Berbuka Puasa bersama dengan Ketua Pengadilan Tinggi Medan beserta rombongan di Pendopo Bupati Nias, Jum’at (17/06).

Acara tersebut dihadiri oleh WaliKota Gunungsitoli, Wakil Walikota Gungsitoli, Wakil Bupati Nias Selatan, Kapolres Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Kajari Gunungsitoli, Danlanal Nias, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias.

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutan ramah tamah tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Medan Bapak Dr. H. Cicut Sutiarso, SH, M.Hum beserta rombongan di Pulau Nias dan khususnya di Kabupaten Nias.

Bupati Nias juga menyampaikan ucapan terimakasih atas atensi dan waktu yang diberikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan berkenan hadir bersama dengan pemerintah Kabupaten Nias dalam acara ramah tamah dan berbuka puasa.

Tambahnya, bahwa kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Medan di Kepulauan Nias ini merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat kepulauan Nias.

“Terlebih lagi kedatangan Bapak Cicut Sutiarso adalah melaksanakan acara pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang baru, sdr. Nelson Angkat, SH.MH, dimana Pelantikan tersebut adalah yang pertama kalinya diselenggarakan di Daerah Kepulauan Nias, sehingga menjadi perhatian yang sangat besar dan berarti untuk masyarakat Nias,” ujar Laoli.

Sementara Ketua Pengadilan Tinggi Medan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangannya di Kepulauan Nias ini, adalah melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara kepadanya yaitu melaksanakan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang baru yaitu sdr. Nelson Angkat, SH.MH.

“Disamping itu juga menghadiri acara ramah tamah dan berbuka puasa yang diselengagarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nias bersama rekan-rekan Forkompida Kabupaten Nias dan masyarakat Kabupaten Nias,” tutur Cicut Sutiarso, SH, M.Hum. (Fr. Lature)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *