Jalin Silaturahmi, LSM FOBSIT Kunjungi Kediaman Ketua PC GP Ansor Nias I

Daerah, Regional784 views

Kabarone.com, Gunungsitoli – Keluarga Besar Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Bohouni Gunungsitoli ( LSM-FOBSIT ) melaksanakan jalinan Silaturahmi dengan Pemuda GP- Ansor, di Kediaman Ketua PC GP- Ansor Kepulauan Nias Karsani Aulia Polem, di Jl. Patimura simpang Makam Pahlawan Desa Mudik, Minggu (10/07). .

Dalam kunjungannya, Edward Firman Firdaus Lahagu Selaku Ketua LSM- F0BSIT Menyampaikan bahwa  kunjungan tersebut adalah bentuk Rasa Solidaritas dan menjunjung tinggi nilai- nilai Keagamaan.

“ Kita dari Keluarga besar LSM- FOBSIT  sebelumnya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H / 2016 M semoga hari Raya kali ini dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Ini merupakan rasa Solidaritas kita dari FOBSIT  yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan, karna bagi kita perbedaan itu lah yang menyatukan kita menjadi lebih baik. “ Ucap Lahagu.

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa dalam kunjungan tersebut adalah Amanah sebagai seorang pemuda yang selalu mengedepankan rasa kepedulian sesama umat.

” Saat ini kami berkunjung kepada Keluarga Besar PC- Gerakan Pemuda ANSOR Nias I. dalam kegiatan ini kami Membangun rasa Kekeluargaan, kekerabatan yang harmonis dan menjalin kerjasama dalam mengawal Proses Penyelenggaraan Program Pemerintah Kota Gunungsitoli kedepan demi Kesejahteraan Rakyat yang Adil dan Makmur,“ Tandasnya.

Sementara Karsani Aulia Polem, Ketua PC GP – Ansor Nias I menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari LSM- FOBSIT.

“Terima kasih kepada rombongan Keluarga besar LSM FOBSIT atas kehadiran pada kegiatan Silaturahmi ini. Dan kita berharap agar kegiatan seperti ini dapat di lanjutkan pada Tahun-Tahun yang akan datang serta dapat di contoh oleh Organisasi Kemasyarakatan, Pemuda maupun LSM yang berada di Kota Gunungsitoli maupun di daerah-daerah lainnya, “ Ujar Polem.

Pantauan KabarOne Rombongan tiba Pada pukul 22.00 sampai dengan Pukul 23.30 Wib dengan dihadiri oleh Ketua LSM- FOBSI, Edward Firman Firdaus Lahagu serta pembina dan penasehat Bapak Darmansyah Telaumbanua serta rekan nya Dedi setiawan Zebua,SH. Dan keluarga besar PC GP – Ansor Karsani Aulia Polem  Amran Zebua S.Sos, Mirwansyah Polem, Zainal Ajmal Hia dan Efrizal Caniago. ( Fr. Lature)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *