Tim Verifikasi Korem 082/ Mojokerto Kunjungan ke Wilayah Kodim 0812 Makodim 0812 Lamongan

Hankam876 views

Kabarone.com, Lamongan – Dalam rangka serangkaian serah terima Jabatan Komandan Kodim 0812/ Lamongan, Korem 082/Mojokerto membentuk sebuah Tim Verifikasi yang beranggotakan 10 orang yang dipimpin oleh Kasrem Letkol Sopiyan Korem 082/Lamongan, Kamis (1/09/2016). Dalam verifikasi ini akan dilaksanakan pemeriksaan kepada seluruh Staf Kodim dan Koperasi yang sudah sejak pagi ditunggu oleh masing-masing Anggota Staf.

Pelaksanaan verifikasi di Staf Intel diperiksa oleh Mayor Saifudin, Staf Operasi oleh Letkol Agus.S, Staf Personel oleh Letkol Made Parsin, Staf Logistik oleh Mayor Tri Jaka, Staf Teritorial  oleh Mayor MJ.Arifin dan Koperasi oleh Pegawai negeri Sipil Biyanto.

Dalam melaksanakan tugasnya, Tim Verifikasi ini tidak hanya memeriksa kegiatan administrasi staf, tetapi juga melaksanakan pengecekan gudang senjata serta amunisi, gudang kaporlap, gudang BBM dan lainnya.

Tim verifikasi juga menghitung jumlah senjata yang ada dan menanyakan kekurangannya yang pada saat itu digunakan latihan. Tim Verifikasi dari Korem 082/Lamongan melaksanakan pemeriksaan namun tidak ditemukan hal-hal yang aneh maupun menonjol di wilayah Kodim 0812/ Lamongan. (ful/rul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *