Pupusnya Harapan Pencari Keadilan, Lagi- Lagi Ketua PN Gunungsitoli Berbohong…!!!

Hukum1,616 views
KabarOne.com, Gunungsitoli – Sesuai dengan janji Ketua majelis Hakim dan Sekaligus Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Nelson Angkat, SH. MH saat di konfirmasi beberapa hari lalu Via seluler (Selasa, 21/09) atas salinan putusan yang dibacakan pada perkara perdata No : 2/ PDT/BTH / 2016/ PN-GST.
” Salinan  untuk putusan perkara itu sudah bisa diambil besok (22/09). ” Ucap Nelson seperti di beritakan sebelumnya.
Hingga sampai saat ini salinan putusan atas perkara perdata yang dibacakan tanggal 15 September lalu belum diterima oleh pihak pelawan.
Keluarga Pelawan Arisman Harefa Kepada KabarOne  menyayangkan sikap Ketua Majelis Hakim yang juga Ketua pengadilan Negeri Gunungsitoli atas ketidak konsisten atas pernyataan nya sendiri sehingga dengan demikian tingkat kepercayaan masyarakat semakin pupus dan dapat membuat hilangnya kepercayaan masyarakat kepada kepemimpinan sebagai Ketua pengadilan Negeri Gunungsitoli karna salinan putusan yang sudah dijanjikan sudah bisa di ambil besok (22/09) seperti  yang sudah di beritakan dan hingga saat ini belum juga selesai.
” Ucap Arisman Harefa di Kediamannya di Jl. Pelud Binaka KM 6,5 Desa Fodo Kecamatan Gunungsitoli Selatan. Juma’at ( 23/09).
Arisman Harefa Mantan Ketua DPRD Kabupaten Nias Tahun 1999-2004 dan Mantan Wakil Ketua DPRD Tahun 2004-2009 itu, meminta kepada Ketua Pengadilan Tinggi Medan dan Mahkamah Agung RI untuk melakukan pengawasan pada pengadilan Negeri Gunungsitoli agar masyarakat yang mencari keadilan tidak kecewa kepada lembaga peradilan. (Fr. Lature )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *