Dandim 0812 Lamongan Bertatap Muka Dengan Para Wartawan

Hankam662 views

Kabar One.com, Lamongan – Rangkaian kegiatan sebagai pejabat yang baru sering di lakukan dimana saat dia memulai bertugas (berdinas) oleh  Komandan Kodim (Dandim) 0812 Lamongan yang satu ini, dialah Letkol Inf Sutrisno Pujiono, SE, MM. Kali ini Dandim bersama jajaranya melakukan pendekatan untuk membangun sebuah komunikasi, baik dengan instansi Pemerintah atau masyarakat yang sebelumnya dilakukan, pada gilirannya kali ini Dandim bertatap muka dengan para wartawan Lamongan, di Hall Lantai II / RM. Bebek Jenderal, yang sebelumnya sempat tertunda karena padatnya kegiatan, Jum’at (28/10).

Disebutkan oleh Dandim 0812 kalau pertemuannya ini kesempatan bagus bisa bertatap muka dengan teman – teman wartwan, hal ini sering dilakukan karena media itu sangat berpengaruh terhadap timbul tenggelamnya satuan saya, dikenal atau tidak salah satunya dari media, ungkapnya.

Dandim yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon 500 reader surabaya tersebut juga berterima kasih dan berharap, para wartawan baik Tv (Electronik), On Line atau cetak tidak bosan-bosannya membantu mengabarkan kegiatan – kegiatan Kodim, Koramil maupun kegiatan – kegiatan yang lainya, yang bersifat positiv kalau negativ ya koordinasi dulu, itu wajar bukan Kodim saja tapi semua instansi, organisasi seperti itu harapannya, ada info di masyarakat tentang apapun di laporkan saja ke DanDim, Pasintel, DanUnit atau ke DanRamil – DanRamil sebelum timbul masalah yang lebih besar agar Lamongan kondusif. Saat selesai upacara Hari Sumpah Pemuda Dandim dan di ikuti oleh Muspida meminta Perwira upacara agar khusus untuk anggota IPSI baik dari PSHT, ASAM, IKS TAPAK SUCI agar jangan bubar dulu untuk diberikan arahan agar mereka – mereka bisa ikut menjaga stabilitas diwilayah Lamongan yang aman. Hal ini diharapkan agar sekaligus di sampaikan pada anggota IPSI yang lain.
Semoga dengan pertemuan ini bisa saling memberikan kabar dan ini menjadikan awal yang bagus buat teman – teman media dan satuan jajaran kodim, “ungkapnya.

Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamongan Muhajirrin menyampaikan, dalam kesempatan ini kami sangat  mengapresiasi positiv yang sebaik – baiknya atas kerjasama perhatian yang diberikan Dandim dalam hal ini Kodim 0812 Lamongan dan jajaranya.”Atas jamuanya kami ucapkan terima kasih, semoga kedepannya setelah ini bisa bekerjasama dengan baik antara Kodim dan wartawan, “harapnya.

Dalam kesempatan itu acara ini di ikuti oleh Muhajirrin (Surabaya Pagi) Imron (Radar Bojonegoro), Luthfi (Pojok Kiri), Komari (memorandum), Zulkifli (JTv), Safari (Indosiar), Syaiful (Kabar One), yang berjumlah sepuluh wartawan yang ada di ruangan tersebut, mereka semua sangat mengapresiasi Kodim yang telah memberdayakan Penerangan Kodim (Pendim) dalam menjalankan tupoksinya dengan baik, untuk menginformasikan semua kegiatan di lingkup jajaran Kodim 0812 Lamongan.

Di katakan oleh Imron, semoga nanti kedepannya lebih positiv dan tetap di pertahankan sehingga Wartawan dan TNI tetap bisa bergandengan dan bermitra dalam pemberitaan serta tetap pada koridor mengedepankan kepentingan Bangsa dan Negara ini khususnya di Kabupaten Lamongan,”jelasnya.(ful)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *