Dra. Umi Sarifah : Meski Ada Perbedaan, Tapi Tetap Dengan Semangat Kebersamaan

Kabarone.com, Cirebon – Dalam Musyawarah Penetapan Presidium Sidang Rapat Koordinasi Forum Wartwan Kejaksaan Agung yang digelar di Grand Ball Room Hotel Aston, Cirebon, Sabtu (29/10), menghasilkan ketetapan diantaranya susunan Presidium Sidang Forwaka  Rapat Kerja Perumusan Anggaran Rumah Tangga  serta Pemilihan Ketua Forwaka periode 2016 s/d 2018, yakni Pimpinan Sidang I :  Haris Pimpinan Sidang II : Jhon dan Sekertaris : Dra Umi Sarifah melalui musyawarah mufakat.

Hasil rapat Musyawarah Forum Forwaka tersebut juga menyepakati untuk segera melakukan pemilihan ketua pengganti ketua Forwaka Zamzam Siregar   yang sebelumnya diduduki oleh Syamsuri.

“Kita sudah sepakati dengan suara bulat meskipun ada perbedaan tapi dengan semangat kebersamaan, akhirnya kami sampai pada kesepakatan untuk melakukan pemilihan pimpinan pada hari Sabtu malam,” kata Sekertaris Presidium Sidang Forwaka,  Dra. Umi Sarifah, Minggu (30/10).

Dra. Umi Sarifah dan juga Pemilik Majalah Sp mengatakan, “Saya belum punya keinginan untuk jadi ketua, saya semata-mata menyerahkan pada teman teman,  tidak ada tim sukses buat saya. Tim sukses saya Allah SWT. Kalau garis tangan saya jadi ketua ya jadi ketua kalau engga ya ngapain biarin saja,” ujarnya..

Dra. Umi Sarifah menambahkan, “Untuk pemilihan ketua Forwaka tidak ada persyaratan khusus, sehingga semua anggota berhak dipilih dan memilih,” imbuhnya. (Sena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *