Usai Laksanakan Komsos, MUSIPKA ASERA Sidak Cafe

Daerah, Regional579 views

Kabarone.com, ‎Wanggudu – Setelah melaksanakan Komsos dengan Komponen Masyarakat Kecamatan Asera, MUSPIKA Asera melanjutkan kegiatannya dengan terjun ke lapangan untuk mengecek salah satu Cafe di Kecamatan Asera yang dinilai sering didapati adanya perbuatan porstitusi terselubung ditempat itu.

Rombongan MUSPIKA Kecamatan Asera langsung menuju ke Cafe tersebut dan di cafe itu didapati adanya sebuah cafe yang dihuni wanita muda yang diantaranya ada yang masih dibawah umur, sehingga diberikan penyampaian untuk segera menunjukkan izin Cafe tersebut akan tetapi pemilik Cafe (Ida) tak berada ditempat, saat disusul ke kediamannya juga tak berada di rumah, sehingga disampaikan kepada penanggung jawab (kasir) cafe tersebut untuk segera menempelkan izin cafe tersebut.

“Jika mau melanjutkan usah tersebut harus jelas izinnya,” kata Camat Asera Muh.Nur Sain.

Karena menurut Muh.Nur Sain Cafe tersebut tak memiliki Izin. Terbukti katanya saat disidak tidak bisa menunjukkan selembarpun bukti izin dari pemerintah. Akhirnya diberikan waktu sampai malam untuk menunjukkan Izin yang dimiliki Cafe tersebut.

Salah satu pekerja di cafe itu saat ditanya mengatakan, “saya disini sekedar melayani orang yang minum dan kalau diminta kekamar saya tidak melayaninya, karena disini kami tidak masuk kamar selain mau istirahat,” jelas pekerja yang tak mau disebutkan namanya.

Hal senadapun dikatakan oleh kasir cafe tersebut bahwa di cafe itu tidak ada pelayanan porstitusi selain minuman dan karaoke saja, dan kami akan segera memasang bukti izin kami nanti akan kami sampaikan kepada pemilik cafe ini, jelasnya singkat. (Andi Jumawi-kabarone.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *