Gerakan Umat Islam Bersatu Bojonegoro (GUIB) Gelar Aksi Damai Tuntut AHOK Diproses HuKum

Kabarone.com, Bojonegoro – Meski Sempat hujan turun Cukup Deras ,Namun tidak mengurungkan Niat Para Santri atau Gabungan organisasi islam . Sekitar Limaratus Umat Islam Di Bojonegoro Propinsi jawa timur Jumat 4 Nopember 2016 ,Menggelar Aksi Damai yang Dimulai dari Masjid agung Darussalam Bojonegoro.

Kemudian Massa merangsek ke Gedung DPRD Bojonegoro Dengan Berjalan kaki sambil membentangkan Poster Bertuliskan Adili Ahok Atas Dugaan Penistaan Agama.Dalam Aksi Massa Umat Islam Bojonegoro Meneriakan Segera Proses Hukum Ahok yang Telah Menyakiti Umat Islam .Di Gedung DPRD Bojonegoro Para Aksi Damai Ditemui Wakil Ketua DPRD Bojonegoro dan Juga Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu sri Bintoro.Dalam Aksinya Kordinator Aksi KH.Abdul Aziz ,Sambil Meneriakan Takbir untuk Memberikan Semangat Pada Ratusan Massa ,ALLAH HU AKBAR -ALLAH HU AKBAR.

Kami Harapkan Segera Proses Dan Hukum Ahok ,Karena telah Menyakiti Umat Islam karena telah menistakan islam Dan Menodai ALQURAN Berdasarkan Fatwa MUI Bahwa Ahok Haruss Di Proses sesuai Hukum Yang berlaku Di indonesia dan Se Adil-adilnya. Dalam Aksi Damai tersebut Mendapatkan Pengawalan dari Pihak Kepolisian Baik Polwan Mau Pun Sabhara dan Juga dari Polisi Pamong Praja .( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *