Peringati Hari Pahlawan Koramil Kota Adakan Lomba Tenis Meja Antar Instansi Se Kec Lamongan

Daerah, Regional601 views

Kabarone.com, Lamongan – Makodim 0812 Lamongan, Meskipun padat dengan berbagai kegiatan, Koramil 0812/01 Kota masih sempat menggelar turnamen tenis meja antar Instansi Se Kecamatan Lamongan di halaman Makoramil 0812/01 Kota.

”Turnamen ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2016 yang diikuti 28 Tim dan Kita siapkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan, “ungkap Danramil 0812/01 Kota, Kapten Arh I.G Putu A, Jumat (04/11).

Ia menjelaskan, turnamen ini bukan semata-mata untuk mencari juara, tetapi lebih kepada menjalin silaturahmi dan kebersamaan sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.”Bukan cari siap yang menang, tetapi mengajak sehat dan silaturahmi,”jelas Danramil Kota.

Dalam pertandingan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kekompakan serta menjaga kesehatan “Untuk itu Danramil berharap para peserta Lomba dapat mengambil hikmah dan tetap menjunjung sportivitas, sehingga dalam memperingati Hari Pahlawan kita semua dapat menyadari dan menghormati apa yang telah di berikan oleh para Pahlawan kita serta melanjutkan perjuangan para Pahlawan Indonesia untuk tetap menjaga dan menjadikan negara Indonesia menjadi lebih baik,” ujarnya.(pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *