Danramil Sambeng Terjun Ke Sawah Ajak Tanam Padi Bersama

Hankam801 views

Kabarone.com, Lamongan – Dalam rangka meningkatkan Produktivitas Pertanian khususnya Padi, maka Danramil Sambeng mengajak anggota Koramil Sambeng beserta UPT Pertanian serta Poktan Kencana di Wilayah Ds. Tenggiring Kec. Sambeng utk bersama sama melaksanakn Tanam Padi seluas 2 Ha.senin (14/11).

Dengan adanya tanam padi ini maka akan menambah LTT (Luas Tambah Tanam) Padi serta dapat lebih meningkatkan hasil produksi padi Sehingga dapat mempercepat pencapaian program Swasembada Pangan khususnya di Wilayah Kec. Sambeng ujar Danramil 0812/08 Sambeng Kapten Arm Yudhi Kurniadi.

Selanjutnya Danramil Sambeng juga mengharapkan kepada para Kelompok tani dengan kondisi cuaca di musim hujan ini dimana air sangat mendukung dalam penanaman padi sehingga lahan persawahan yang ada agar dapat segera diolah dan ditanami padi.

Kegiatan Tanam Padi Bersama ini dilaksanakn dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi oleh Danramil Sambeng beserta anggotanya bersama PPL dan KUPT Pertanian Kec. Sambeng serta anggota Kelompok Tani Kencana Desa Tenggiring Kec. Sambeng.(pendim/ful)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *