Pemkot Kediri Kurang Cerdas Taruh Pejabat Sesuai Bidangya

Daerah, Regional627 views

Kabarone.com, Kediri Kota – Penempatan pegawai di lingkup Pemkot Kediri di rasa kurang memenuhi unsur di tempatkan pada tupoksi dan keahlianya.Ini seperti yang di katakana Agus Abdul Rokim yang menjabat staff di Arsip dan Perpustakaan.

Lebih lanjut Agus mengtakan kepada wartawan Kabarone  Senin (21/11/16) dirinya yang notabene berbckdround dunia kesehatan merasakan kurang pas karena keahlian yang dia miliki di kantor yang baru sama sekali tidak berfungsi.

“Ya saya kan dari dunuia medis masa di taruh di sini,kan ya apa yang saya miliki tidak berfungsi dan tidak tersalurkan serta tidak manfaat” ujarnya.

Namun Agus kembali menyatakan bahwa dia tidak mempersalahkan itu karena hal tersebut menjadi kewenangan atasan juga Baperjakat.Tapi setidknya posisi yang di terima sesuai dengan keahlian dan bidangnya.

Perlu di ketahui Agus sebelumnya menjabat posisi di Dinas Kesehatan di era kepala Dinas Sentot dan ketika Sentot pension di pindah ke Arsip dan perpusatkaan.

“Ya saya terima saja wong saya tidak memiliki kepentingan apapun dan yang penting tetap melaksanakan tugas,gitu aja”,pungkasnya.(sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *