Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brw Berkunjung Ke Kodim 0812 Lamongan

Hankam633 views

Kabarone.com, Lamongan – Bertempat di Aula Kadet Soewoko Makodim 0812 Jl. Panglima Sudirman No. 113, TK Kartika IV-46 Jl. Lamongrejo No. 113 Lamongan dan wisata Goa Maharani telah di laksanakan Kunjungan Kerja Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/ Brawijaya dalam rangka olah raga bersama dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812 Koorcab Rem 082 PD V/ Brawijaya di hadiri ± 450 Orang, Kamis (24-11).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Lamongan Ny. Sutrisno melaporkan bahwa Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812 Lamongan sejumlah 450 orang selama ini semua kegiatan berjalan dengan baik karena sudah mengikuti arahan dan bimbingan dari Koorcab Rem 082 PD V/ Brawijaya.

Inti Sambutan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 V/Brawijaya, Ny Gathut Setyo Utomo bahwa kunjungan ke Makodim 0812 Lamongan sebagai sarana komunikasi dan silahturahmi untuk saling mengenal satu dengan yang lain, serta memperkokoh persatuan sebagai istri Prajurit.

Kunjungan kerja di perlukan untuk memberikan arahan dan nasehat kepada istri Prajurit adanya informasi yang baru dan memanfaatkan waktu yang ada dengan perbuatan yang baik karena hidup di persimpangan maka pilihlah yang baik.

Kita sebagai istri Prajurit harus bisa mendorong suami untuk bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik, walaupun bertugas dalam waktu yang lama kesetiaan sebagai istri adalah kewajiban, Tumbuhkan rasa senasib, sepenanggungan sebagai istri Prajurit sesuai dengan watak Persit yaitu setia, ikhlas, rela, bijaksana, cendekia. Melaksanakan sebagai Ibu Rumah Tangga dengan mendidik anak sebagai manusia yang berguna sebagai prioritas utama dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan.

Mari kita mendoakan Bapak-bapak kita agar selalu berada di jalan yang lurus sesuai dengan tuntunan agama dan tidak melanggar hukum. Aktifitas berorganisasi buat anggota Persit jangan sampai mengalahkan kepentingan rumah tangga, lakukan dengan keseimbangan sehingga Persit dapat memberikan dampak yang baik.

Kunjungan ini di ikuti oleh para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 082 PD V/Brawijaya, semua kegiatan berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar. (Penrem/ful)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *