Bupati Bojonegoro,Dadim 0813 ,Kapolres Bojonegoro Cek Kesiapan Pasukan Pengamanan Pilkades serentak

Daerah, Regional614 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Bertempat di Alun-alun Kota Bojonegoro, Selasa (29/11) di gelar Apel dan Cek Kesiapan Pasukan Pengamanan pilkades serentak dan juga pengamanan festival HAM 2016. Tampak Hadir Bupati Bojonegoro H.Suyoto,Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro ,Dandim 0813 Letkol Infantri M.Herry Subagyo ,dan juga jajaran DPRD,Camat ,SKPD Bojonegoro.

Dalam sambutanya Bupati suyoto Mengatakan Dalam Pengamanan pilkades kali ini melibatkan 400 Personil BKO Brimob,40 personil Gegana ,186 personil Dit shabara Polda Jatim,512 BKO Polres jajaran,114 Polres Bojonegoro,277 Personil TNI ,119 personil Satpol PP dan 939 Linmas yang nantinya akan mengamankan jalanya Pilkades serentak 2016 ,yang tersebar di 32 desa yang ada dibojonegoro yang sedang melaksanakan Pilkades.

Sementara itu Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan Adanya BKO dari Berbagai anggoto Polres dijawa Timur yaitu guna mempertebal kekuatan selama pelaksanaan pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Bojonegoro besok pada tanggal 30 November 2016 Dan hari ini mengecek kesiapan di Apel Gelar Pasukan.

Setelah hari ini di apelkan dalam apel gelar pasukan maka seluruh anggota yang akan digeser ke desa- desa sesuai dengan ploting yang telah ditetapkan, sedangkan untuk pasukan Brimob 1 Kompi dan 40 personel Gegana akan di siagakan di Polres Bojonegoro.

“Setelah apel gelar pasukan, Kali ini seluruh pasukan akan langsung di geser ke 32 Desa sesuai dengan plotingan yang telah ditetapkan oleh Bag Ops”, terang Kapolres.(DAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *