Cegah Korupsi Sejak Dini, Kejari Gandeng Siswa SMU

Hukum613 views

Kabarone.com, Kediri Kota – Memperingati HariAnti Korupsi Se dunia Kejari Kabupaten Kediri mengadakan penuluhan hokum kepada para generasimuda di tingkat SMU.Berrtempat di SMU 2 Pare kegiatan tersebut di hadiri beberapapejabat Pemkab dan juga perwakilan Kepala Sekolah dan taklupa perwaki;lan para siswa dan siswi.

Kajari Kabupaten Kediri dalampenyampaianya kepada peserta mengatakan perlunya pengertian korupsi dan bahayanya kepada generasimuda agar supaya mereka memahami betul.Sehingga mereka akan menjadi generasi yang lebih berhati hati dan tentunya tidak korupsi.

“Perlunya penyuluhan ini dikarenakan generasimuda agar tahu bahaya juga penertian danmeahamikorupsi dengan benar”,ujarnya.

Lebih lanjut Firman mengatakan bahwa sampai hariu ini Kejari Kabupaten Kediri sudah melakukan tugasnya pemberantasan Korupsi di kabupaten Kediri namun dirinyamengakui masih belum optimal.

Ketika di singguing terkait Pungli yang di duga banyakdilakukan pihak Sekolah yang berkolaborasi dengan Komite Firman menuturkan selaama anggaran tersebut tidak ada dan benar benar di gunakan untukkepenyingan siswa ya itu wajar saja.

“Kalau tidak ada anggaran ya gak apa apa mas,apalagi untuk siswa sendiri”.terangnya.

Saat ini Kejari Kabupaten Kediri sedang mempelototi dana desa yang besar dan juga beberapa  dugaan kasusu korupsi di kabupaten Kediri.(sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *