Categories: DaerahRegional

Hindari Jalan Berlubang, Mobil inova tabrak Pipa Pertamina

Kabarone.com, Bojonegoro – Jalan yang menghubungkan Antara kecamatan Kasiman ke Kecamatan Kedewan,Banyak disana sini yang rusak dan bergelombang,Tak ayal pengendara motor terjatuh.seperti salah satu pengendara roda empat ini karena menghindari jalan berlubang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tungal, hal itu terjadi pada hari Sabtu (10/12/16) siang tadi  sekira pukul 13.00 wib terpatnya di Jalan Raya Kasiman – Kawengan turut Dusun Kudur Desa Besah Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro propinsi jawa Timur.

Kecelakaan yang mengakibatkan Mobil Toyota Inova dengan momor polisi AB 1157 SE melaju dari arah timur menuju ke Kasiman yang menghindari Lubang, sehingga ban sebelah kiri menabrak kran pipa milik Pertamina yang posisinya di pinggir jalan, akibatnya ban depan mobil innova yang dikendarai oleh Ari Sunyoto (22) warga KM.10 Kamp Kaduan Jaya Timika mengalami kerusakan.

“Karena menghindari lubang di jalan, ban sebelah kiri menabrak kran Pertamina yang letaknya dipinggir jalan”, terang Kapolsek Kasiman AKP H. M. Ridwan.

Selain itu, posisi kran Pertamina yang berada di pingir jalan sekitar 25 cm dari lis jalan, sehingga bisa menimbulkan laka lantas karena tidak ada tanda peringatan bahayanya. Akibat kejadian tersebut korban tidak mengalami luka, namun kendaraan yang dikemudikan oleh korban mengalami kerusakan dan pipa milik Pertamina mengalami sedikit bengkok, tapi tidak mengganggu aliran minyak.

Akibat kecelakaan tungal ini Kapolsek Kasiman AKP H. M RIDWAN mendatangi TKP dan menginformasikan kepada Humas PT. GCI Sugiarto. Kapolsek  menyampaikan kepada Humas PT. GCI agar dilokasi kran pipa diberi tanda bahaya dan memindah kran atau pipa milik Pertamina agak jauh dari tepi Jalan raya supaya tidak mengakibatkan kejadian serupa.( DAN )

redaksi

Share
Published by
redaksi

Recent Posts

Dusun Ngablak Desa Kebalandono Adakan Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Lamongan,Kabar One.com - Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 warga Dusun Ngablak Desa Kebalandono…

8 hours ago

Malam Puncak Perayaan HUT RI KE 79, DI RW02 Kelurahan Petojo Utara Semarak

JAKARTA KABARONE : Sehat senam bersama bukan hal sekedar kegiatan rutin tetapimerupakan sebuah perayaan kesehatan…

9 hours ago

Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk Adakan Hiburan Campur sari

Lamongan,Kabar One.com- Patut di apresiasi, Acara malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk…

9 hours ago

Usai Ikuti Sidang Tahunan DPR-MPR RI, Menteri AHY Bertolak ke Kaltim untuk Ikuti Rangkaian Acara HUT ke-79 RI di IKN

JAKARTA ,Kabar One.com- Usai mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI…

12 hours ago

Suwanti Kader PDI-P Jabat Ketua DPRD Kotabaru Sementara, Amanah Harus Dijaga

KOTABARU,kabarOne.com- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau…

18 hours ago

Dianugerahi Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden Jokowi, Menteri AHY Akan Terus Fokus pada Target Pencapaian Kementerian ATR/BPN

JAKARTA ,Kabar One.com- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

18 hours ago