1000 Aaparat gabungan Siap Ratakan kawasan Eks Lokalisasi RW 5 Semampir Kota kediri

Daerah, Regional578 views

Kabarone.com, Kediri Kota – Eksekusi tahap 2 Kawasan Eks lokalisasi RW 5 Kelurahan Semampir Kota Kediri mendapatkan pengawalan super ketat dari aparat gabungan.Aparat gabungan yang terdiri dari Keoplisian ada PHH juga Dalmas,serta dari TNI dan juga Polisi Militer,tak ketinggalan Ipetugas dari intel yang berpakaian preman.

Hampir seperti akan ada penangkapan atau huru hara.Menanggapai hal tersebut Ketua Umum HMI Cabang Kota Kediri Arif H ketika di hubungi lewat seluler mengatakan gabungan personel tersebut sangat berlebihan di karenakan jumlah warga yang di dalam sedikit dan sudah tidak ada lagi ada perlawanan.

“Ya kalau saya melihat terlalu berlebihan,karena warga sendiri sudah pasrah kalau kawasan dan rumah mereka di gusur”,ucapnya.

Semenatar itu Kabag humas Pemkot Kediri Afif permana ketika di konfirmasi terkait anggaran operasional dan juga pengamanan menuturkan dirinya tidak tahu dan tidak di beri tahu.

“Kalau masalah anggaran saya tidak tahu mas”,ujarnya.

Di singgung terkait simulasi yang di rencana di gelar di Mako Brimob yang kemudian tidak jadi Afif mengatkan bahawasanya semua karena kendala cuaca yang tidak memungkinkan.

Dari pantauan Kabarone hampir 6 truk dari kepolisian berjajar belum dari TNI dan juga kendaraan lainya.Di perkirakan hampir 1000 lebih pengamanan eksekusi tahap 2 kawasan RW 5 kelurahan semampir Kota kediri.

Di beberapa titik juga nampak sapanduk bertuliskan dukungan penutupan dan penggusuran kawasan tersebut.(sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *