Pertandingan Sepak Bola sebagai Ajang Silahturahmi Korem 082/CPYJ dan Forkopimda Lamongan

Ragam631 views

Kabarone.com, Lamongan – Dalam rangka Silahturahmi, Korem 082/CPYJ menggelar pertandingan sepak bola eksebisi Ke Kodim 0812 Lamongan. Pertandingan yang dilaksanakan dilapangan Stadion Surajaya Lamongan  ini diikuti oleh empat Tim Dari Korem Jajaran PA,Forkopimda Kab Lamongan,Kodim 0812 Lamongan dan Tim PA,Ba Korem 082/CPYJ . Dalam sambutanya Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo Sip mengatakan pertandingan ini sifatnya hanya untuk meningkatkan silaturahmi antar instansi mitra kerja, hubungan silaturahmi Korem 082/CPYJ dan jajarannya selama ini sudah terjalin dengan baik.Kamis (22-12)

Rencananya kegiatan olah raga bersama seperti ini akan digelar secara rutin, guna menjaga kesehatan sehingga tubuh kita selalu bugar, bila kita sehat tentunya akan siap untuk beraktivitas melaksanakan tugas pokok satuan. Dengan terselenggaranya pertandingan sepak bola eksebisi ini, kemitraan ini bisa terus berjalan dengan baik , bukan kalah menangnya yang kita cari tapi bagaimana kita dapat menjalin hubungan kemitraan yang baik dalam segala hal.

Pada pertandingan tim Pertama fokopimda melawan Korem 082/CPYJ Nampak seru dan tim forkopimda berhasil mencentak gol terlebih dahulu namun semua itu kandas setelah tim tamu Korem 082/CPYJ berhasil menyamakan kedudukan 2-2 dan dipertandingan berikutnya, tim ke 2 Fokopimda melawan tim ke 2 Korem 082/CPYJ dan tim tuan Rumah yang kebanyakan notabennya pemain muda gabungan Kodim dan Polres Lamongan.

Dalam pertandingan tampak terlihat jual beli serangan antar ke dua tim, Tim tuan rumah tapak kuwalahan meladeni serangan tim Korem 082/CPYJ yang sudah unggul terlebih dahulu tapi sebelum pertandingan selesai tim tuan rumah Berhasih menyamakan kedudukan dan menambah gol dengan score 3-2 Untuk kemenagan tim tuan rumah, Sampai pluit panjang di bunyikan tidak tercipta gol dan Secore bertahan hingga berakhir pertandingan dengan score 3-2 , kegiatan berjalan dengan lancar. (Ful)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *