Rapat Konsultasi Koperasi, Bupati Konut Marah

Daerah, Regional636 views

Kabarone.com, Wanggudu – Bupati Konawe Utara, Ruksamin marah besar karena saat Bupati memberikan kesempatan tanya jawab srjumlah peserta rapat keluar ruangan, hal ini spontan membuat Bupati yang dikenal tegas ini marah dan meminta agar pintu aula di tutup dan menegaskan agar segera dilaporkan siapa saja yang hadir dan tidak hadir.  Selain itu ia juga mempertanyakan kepada semua peserta rapat yang terdiri dari Kepala Desa dan Lurah serta Ketua Koperasi dan Bendahara,  hal ini membuat Ruksamin marah beaar karena merasa bahwa dirinya tak dihargai oleh peserta rapat.

Kejadian ini sontak membuat peserta rapat yang ada didalam ruangan ikut angkat bicara,  mereka menyesalkan ulah sejumlah kepala desa dan peserta rapat yang keluar ruangan saat bupati dan wakil bupati,  sekda masih berada dalam ruangan dan rapat masih berlangsung. Kekecewaan bupati ini berlanjut dengan keluarnya bupatibdi aula sambil membawa mic dan berkata,  apa kalian ini tidak setuju dengan apa yang kita agendakan ini,  hal inipun membuat sejumlah peserta rapat yang ada diluar ruangan terkejut dan berusaha masuk kembali namun sayangnya bupati memerintahkan agar pintu di tutup sehingga mereka tak bisa masuk ruangan rapat lagi.

Rapat ini membahas tentang akan dilakukannya penanaman jagung di daerah ini,  untuk tahap awal seluas 2.000 ha yang mana hal ini sesuai dengan permintaan dari kementan seluas 10.000 ha dan untuk tahap awal 2.000 ha dulu. Namun di ujung rapat Ruksamin kembali menyampaikan permohonan maafnya karena amarahnya itu karena menurutnya itu dilakukan semata mata karena untuk kebaikan dan kemajuan daerah yang dipimpinnya sejak 21 april 2016 ini. (Andi Jumawi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *