Babinsa 0812/22 Glagah Turun Langsung Bantu Pengecoran Jalan Lingkungan

Ragam669 views

Kabarone.com, Lamongan – Jalan Desa Karangturi Kec Glagah yang menghubungkan antara jalan Desa Karangturi, Desa Wedoro sepanjang 100 m sejak pagi di Laksanakan Karya bhakti pengecoran oleh warga dibantu Babinsa Koramil 0812/22 Glagah Serda Abd. Majid. (Rabu 28/12)

Babinsa setempat Serda Abd. Majid tidak hanya memantau wilayah, tapi juga turun langsung bantu warga mengecor jalan. Jalan tersebut dibutuhkan warga sebagai salah satu akses jalan warga.

Kades Desa Karangturi, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut “Saya senang dengan kegiatan seperti ini dapat diikuti semua unsur baik dari pemerintahan maupun dari pihak keamanan dan warga.” Ujarnya.

“Saya berharap kebersamaan seperti ini dapat terus berlangsung dalam kegiatan apapun.” ucap Serda Abd. Majid.

Sementara itu Danramil 0812/22 Glagah Kapten Inf M. Fauzi “Kegiatan ini adalah bentuk manunggal TNI dengan rakyat, dan tugas kami sebagai anggota yang di lapangan untuk selalu turun dalam membantu kesulitan yang dihadapi warga.”

“Kami bangga dan senang dengan bantuan serta turun tangan langsung dari aparat yang ada di desa kami.” ucap warga bapak Joko.

Kerja bakti juga diikuti Staf Desa, Babinmas dan warga setempat.(ful)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *