Dandim 0812 Lamongan Kunjungi Pos Pam Natal Dan Tahun Baru

Hankam780 views

Kabarone.com,  Lamongan – Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M mengunjungi beberapa Pos Pam Natal Dan Tahun Baru 2017 yang didirikan Polres Lamongan, seperti Pos Pam Kinameng, Pos Pam Terminal Lamongan, dan Pos Pam Alun-alun Lamongan, Selasa Sore (27/12).

Selain untuk mengecek gabungan personel yang jaga di Pos Pam tersebut, Dandim juga memberikan sembako berupa makanan dan minuman kepada para petugas jaga Pos Pam.

“Kami berharap supaya personel dapat lebih menunjang pelaksanaan tugas Kemanusiaan menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka mengamankan kegiatan Natal tahun 2016 dan menyambut tahun baru 2017,” Ungkap Dandim Lamongan.

Pos Pam ini dibentuk untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat mengingat sekarang merupakan musim liburan natal dan tahun baru, sehingga aktivitas masyarakat dijalan raya akan semakin meningkat.

Kunjungan Dandim di beberapa Pos Pam yang berada di wilayah Kab Lamongan, mendapat respon yang positif dari masing-masing Ka Pos Pam beserta jajarannya.

Petugas berterima kasih kepada Dandim yang telah memberikan bingkisan kepada Pos Pam. Hal tersebut menjadi motivasi personil Pos Pam agar lebih baik dan kompak dalam melaksanakan tugas.

“Dandim berupaya selalu membantu, termasuk memberikan perhatian kepada anggota yg melaksanakan pam Natal dan Tahun Baru,” katanya.(Ful)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *