Koramil 0812/06 Ngimbang Beri Pembekalan 35 Anggota Limnas

Hankam1,056 views

Kabarone.com, Lamongan – Guna meningkatkan kemampuan dan ketrampilan anggota Linmas yang ada di wilayah binaannya Danramil 0812/06 Ngimbang Kapten Chb Choiri memberikan pembekalan bela negara dan kemampuan Permildas (Peraturan Militer Dasar) tentang PBB terhadap 35 Anggota Limnas Se Kec Ngimbang dalam rangka menjaga ketertiban umum. Selasa (27-12)

Dalam Pembinaan Linmas tersebut Komandan Koramil 0812/06 Ngimbang menyampaikan Penekanan kepada Anggota Linmas diantaranya Anggota Linmas harus aktif dan selalu siap gerak di setiap kegiatan yang ada di Desa apabila membutuhkan tugas pengamanan.

Linmas merupakan bagian dari kami TNI/Polri karena bapak bapak merupakan tulung punggung keamanan yang langsung berhubungan dengan masyarakat ” kata Kapten Choiri dalam pengarahannya serta berharap linmas dapat menjadi mata telinga demi menjaga keamanan di wilayahnya

Diantaranya melaksanakan patroli rutin di Dusun-Dusun dan Babinsa akan selalu membantu dalam pelaksanaannya untuk mewujudkan situasi yang kondusif di Khususnya Di Wilayah Kec Ngimbang.

Selain itu Linmas harus jeli setiap tamu yang menginap 1×24 jam agar didatangi dan diajak melapor ke Kades setempat, hal ini perlu di waspadai untuk mengantisipasi orang asing yang diduga terlibat jaringan terorisme.

Danramil berharap kegiatan seperti ini akan terus berkesinambungan. Sehingga hubungan dan komunikasi yang baik antar aparat dapat terjalin dengan baik guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, tambah Danramil (ful)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *