Satgas Pamtas RI-PNG Rayakan Natal bersama Warga Kampung Erambu dan Toray bersama

Ragam949 views

Kabarone.com, Merauke – Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 407/Padmakusuma Letkol Inf Abi Kusnianto turut merasakan sukacita warga masyarakat kampung Erambu dan Toray dalam merayakan Natal 2016 dan menyambut Tahun Baru 2017 dengan mengunjungi beberapa warga masyarakat kampung Erambu dan Toray, Distrik Sota, Kab. Merauke, Minggu (1/1).

Dansatgas disambut beberapa warga masyarakat dengan sederhana. Namun terlihat jelas warga yang dikunjungi begitu bahagia, terpancar dari senyum dan tatapan matanya. Dalam kesempatan ini Dansatgas mengucapkan selamat merayakan Natal 2016 dan menyambut tahun baru 2017 kepada masyarakat kampung Erambu dan Toray termasuk kepada para tokoh daerah, tokoh adat serta tokoh masyarakat setempat.

“Semoga kehadiran Satgas dapat membantu masyarakat dan memberi perubahan ke arah yang lebih baik kepada masyarakat kampung perbatasan,” ujar Dansatgas.

“Memasuki tahun 2017 ini, Satgas telah bertugas selama tujuh bulan. Semoga Satgas dalam mengakhiri tugasnya di perbatasan berjalan lancar dan selamat sampai akhir penugasan,” lanjut Dansatgas.

Dalam anjangsana tersebut masyarakat diwakili oleh para tokoh yang ada di kampung tersebut mengungkapkan sukacitanya. Menurut salah seorang tokoh masyarakat, Donatus Awaniter, kehadiran Satgas Perbatasan sangat membantu warga masyarakat kampong, dengan senang hati masyarakat selalu menyambut kehadirannya. “Kami sangat berterima kasih kepada Dansatgas yang telah banyak membantu masyarakat di wilayah perbatasan ini,” tuturnya. (Vv)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *