Pembangunan Tiang Pancang Jembatan Trucuk Ditargetkan Februari Selesai

Daerah, Regional854 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Proyek Pembangunan Jembatan Kecamatan Kota yang menghubungkan dengan Kecamatan Trucuk terus digebut. Di lokasi proyek tahap pertama yang ditargetkan selesai Bulan februari 2017 mendatang ini, terlihat hiruk pikuk Alat Berat dan juga para pekerja sedang melakukan aktifitasnya.

Hingga saat ini Proyek Pembangunan Jembatan Baru masuk tahap Pemasangan Pancang  dan Tembok Penahan Tanah ( TPT ). Diperkirakan proyek ini Menghabiskan Anggaran Kurang lebih sekitar 23 Milyar.

Sementara itu Dinas Pekerjaan Umum melalui Kepala Bidang Jembatan Dan TPT Wajiman Selaku KPA Ketika Dikonfirmasi Wartawan Kabarone.com Sedang Melakukan Sidak Dilokasi Pembangunan Jembatan Mengatakan jika Pembangunan Pancang Jembatan akan diselesaikan Pada Februari ditahun 2017 dengan Anggaran 23 Milyar.

“Harapan kedepan dengan adanya Jembatan tersebut dapat  digunakan Oleh masyarakat Umum Khususnya Anak cucu kita nanti,” Ungkapnya.

Wajiman Selaku KPA Mengaharapkan Pada Konsultan Pengawas agar Supaya terus mengawasi dan mengecek proses pembangunan jembatan agar sesuai Prosedur  ( DAN/ PUR )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *