Brigjen Yanto Tara Pulang Kampung, Sambil Sambangi Polres Bojonegoro

Ragam982 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Luar Biasa itulah Ungkapan yang patut disematkan, Meskipun sudah beberapa tahun merantau di luar daerah sebagai seorang anggota Polisi, tetapi Brigjen Yanto Tara tidak pernah lupa dengan kampung halamannya.Ibarat Peribahasa Orang Sukses tidak akan Melupakan Tanah kelahiranya Hal itu yang dilakukan oleh Sosok Jendral Berikut Ini .

Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M.M atau yang biasa dipanggil Brigjen Yanto Tara lahir dan menghabiskan masa kecil di Bojonegoro. Setelah mengikuti rapat di Surabaya, Pada Rabu (04/1) siang tadi, beliau pulang ke kampung halaman di Bojonegoro dan menyempatkan diri untuk silaturahmi ke Polres Bojonegoro.

Di Mapolres Bojonegoro Brigjen Yanto Tara yang sekarang menjabat sebagai Asdep 1/V Kemenko Polhukam RI disambut oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi dan diajak ke lantai atas ruang kerja Kapolres Bojonegoro. Pertemuan berlangsung secara tertutup tapi terlihat suasana keakraban diantara keduanya.

Usai melakukan pertemuan, keduanya turun ke bawah menuju Ruang Parama Satwika Polres Bojonegoro, diruangan beliau ditunjukkan dengan Posko Digital serta aplikasi CAS (crime alarm system) oleh Kapolres Bojonegoro.

Kepada kami, AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan bahwa pertemuan itu hanya sekedar silaturahmi. “Beliau rindu dengan kampung halaman mas, berhubung rumahnya dekat dengan Polres beliau mampir ke Kantor kita, dan kita tunjukkan kepada beliau inovasi pelayanan publik berbasis IT yang telah dimiliki oleh Polres Bojonegoro guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutur AKBP Wahyu S Bintoro setelah mengantarkan kepulangan sang Jenderal di depan Lobi Mapolres Bojonegoro. (DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *