Kodim Lamongan Lepas Anggota Pindah Satuan

Hankam645 views

Kabarone.com, Lamongan – Kodim 0812 Lamongan melaksanakan Corps Raport pindah satuan terhadap 4 prajurit yaitu Serka Narto,Serka Suwarno, Sertu Syaifudin dan Sertu Siswanto.

Acara tersebut di laksanakan di Aula Kadet Suwoko Makodim jalan Panglima Sudirman No.113 Lamongan, Senin (9/1).

Dalam sambutannya Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M yang diwakili Kasdim Mayor Inf Wiyono mengatakan bahwa perpindahan satuan dalam lingkungan Angkatan Darat, khususnya bagi prajurit Kodim 0812 Lamongan merupakan hal yang wajar dan sering terjadi, dan iapun menyampaikan penghargaan yang setingginya.

“Terimakasih kepada 4 prajurit yang akan pindah satuan atas dedikasi, perhatian dan pengorbanan yang telah diberikan selama mengabdi di jajaran Kodim 0812 Lamongan, serta berharap agar apa yang telah di dapat disatuan lama atau Kodim Lamongan dapat dijadikan bekal ilmu dan pengalaman yang berharga,” ujar Kasdim.

Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika tugas organisasi atau satuan, demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok satuan diwilayah pengabdian.

Diujung acara, Kasdim berpesan kepada prajurit yang pindah satuan untuk senantiasa menjaga nama baik almamater, dan acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dengan berjabat tangan mulai dari Kasdim diikuti para Staf Kodim beserta anggota lainnya.(ful)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *