PENANTIAN PEJABAT ESELON III dan II PEMKAB KONUT TERJAWAB

Daerah, Regional678 views

Kabarone.com, Wanggudu – Penantian yang begitu lama pejabat eselon II dan III lingkup pemkab Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk posisi atau jabatannya kini terjawab sudah. Pasalnya, Senin (9/1/17) Bupati Konawe Utara H. Ruksamin telah melakukan pengukuhan PNS dalam jabatan pimpinan tinggi dan jabatan administrator lingkup Pemda Konawe Utara, berdasarkan PP No. 408/2016.

Sebanyak 87 PNS Eselon II dan III yang di kukuhkan di Aula Konasara Konut oleh H. Ruksamin. Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Konawe Utara, Jefry Frananda, SH, Wakil Bupati Konut Raup, S. Ag, Wakil Ketua DPRD Konut H. Sudiro, SH., MH, Sekretaris Daerah Konawe Utara, dr.H.Martaya K.Supardi,SH.,M. Ph, para pejabat forum Komunikasi antar pimpinan daerah Konawe Utara Kapolsek Asera, Dan Ramil 1417-08, para pejabat eselon dua dan tiga dan ratusan PNS Konut.

Dalam sambutannya Ruksamin mengatakan, hari ini yang kita lakukan bukan pelantikan namun hanya pengukuhan untuk pengisian jabatan sesuai PP Nomor 18/2016, jelas Ruksamin. Lanjut dia, setelah ini, saya minta semua yang sudah dikukuhkan tadi agar setelah kegiatan ini semuanya hadir di ruang rapat Oheo lantai II kantor Bupati untuk kita bahas siapa yang layak untuk menempati jabatan yang kosong itu karena ada sekitar 17 jabatan eselon dua dan tiga yang kosong, tegasnya.

Setelah pengukuhan berlangsung kegiatan rapat dilanjutkan di ruang rapat Oheo lantai II Pemkab Konut namun tak bisa di liput karena rapat tertutup. (Andi Jumawi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *