Tim Saber Pungli Segera Dibentuk, Bupati Undang Kapolres

Hukum677 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Bertempat di lantai 6 gedung baru Pemkab Bojonegoro Pada Senin 9/11/2017 Menggelar rapat terbatas tentang persiapan pembentukan saber pungli (sapu bersih pungutan liar) dan cyber crime yang merupakan program kebijakan Presiden RI Joko Widodo.

Rapat yang dipimpin Bupati Bojonegoro Drs. Suyoto diikuti juga Asisten I Djoko Lukito, Asisten II Setyo Yuliono, Asisten III Yayan Rohman, dan Kepala Dinas PU Andik Tjandra.

Dalam rapat terbatas kali ini Bupati Bojonegoro masih mendengarkan masukan dari para kasatker dan Kapolres Bojonegoro guna mengimplementasikan program Open Government Parthnership kab Bojonegoro terutama pada proses tender yang terbuka atau Open Document Contract guna meminimalisir pungli dalam setiap proses pengadaan barang/jasa.

Kapolres Bojonegoro yang juga menghadiri rapat terbatas menyampaikan bahwa rapat terbatas kali ini masih sebatas membahas apa saja persiapan dan bagaimana format tim Saber Pungli di kabupaten Bojonegoro.

“Rapat kali ini hanya sekedar membahas persiapan pembentukan tim saber pungli dan memetakan area mana yang rawan adanya pungli setelah tersusun tim satgas akan diadakan rapat lanjutan”, ungkap Kapolres.( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *