Sikapi Kinerja Kemenag, Irjen Kembali Obok-obok Kemenag Kabupaten Kediri

Daerah, Regional792 views

Kabarone.com, Kediri Kota – Inspektorat Jendral (IRJEN) Kementerian Agama RI kebut audit dan pemeriksaan di Wilayah Kemenag Kabupaten Kediri.Hari ini Jumat (13/01/2017) sudah beranjak meninggalkan Kabupaten Kediri.

Demikian di katakan Humas Kemenag Kabupaten Kediri Umar kepada Kabarone Jumat (13/01/17) di kantornya.Sementara keadaan kantor lengang karena beberapa pejabat sedang ada dinas luar kota.

“Pak Kepala juga pak Bimas sedang ke Jember mas”,ucapnya.

Sementara itu ketika di simggung hasild ari team irjen Kemenag yang di komandani M.Yasin tersebut Umar tidak mengetahui .Terkait laporan yang masuk Umar juga mengatakan tidak tahu.

“Yang jelas satker dan lembaga mas kalau terkait kinerja,” tambahnya.

Sementara sumber dari kemenag sendiri mengatakan bahwasanya rombongan Irjen tersebut banyakanya aduan masyarakat yang masuk ke Kemenag Kanwil; maupun pusat sehingga perlu di tindak lanjuti.Nmaun saying beebrapa sumber tersebut enggan di sebutkan namanya.

“Ya terkait kegiatan Bimas juga KUA ,Penma juga beberapa kinerja dan termasuk juga Mts juga Aliya”,ujar sumber tersebut.

Sementara itu beberapa pejabat ketika di konfirmasi juga belum menjawab terkait pemeriksaan di bidangnya masing-masing.(sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *