PWI Jaya Adakan Diskusi Panel dan Family Gathering dengan Tema “Peran Pers Mewujudkan Supremasi Hukum”

Kabarone.com, Jakarta – Ketua Koordinatoriat PWI Jaya Pengadilan negeri Jakarta Pusat dan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Simon Siahaan, tengah mengadakan acara Diskusi Panel dan Gathering di Cisarua Jawa Barat. Acara tersebut bertema “Peran Pers Mewujudkan Supremasi Hukum”
dan bertujuan merekatkan kekompakkan wartawan yang meliput di wilayah Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

“Diskusi Panel dan Family Gathering, tersebut sudah rutin dilaksanakan setiap setahun sekali,” ungkap Simon, Sabtu (21/1).

Diakui Koordinatoriat PWI Jaya Simon Siahan, dan juga pengurus PWI Jaya bahwa Diskusi Panel dan Gathering yang dilakukan setahun sekali itu sangat penting. Sebab faktor keberhasilan utama adalah memiliki kekompakkan Wartawan,” imbuh Simon.

Selain Itu Ketua Panitia Koordinatoriat PWI Jaya Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat , Bujang menambahkan untuk meningkatkan kekompakkan para Wartawan, acara Panel dan Family Gathering tersebut, juga akan memaparkan visi, misi, dan strategi yang akan dicapai dan digunakan sepanjang 2018 yang akan datang.(Sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *