Hujan disertai angin kencang rusak rumah warga

Daerah, Regional605 views

Kabarone.com, Wanggudu – Hujan yang di sertai angin kencang Kamis (19/1/17) sekitar pukul 18 : 30 wita merusak sejumlah rumah warga desa Walasolo Kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Kejadian ini membuat panik sejumlah warga dan berlarian keluar rumah, untuk menyelamatkan diri.

Salah satu warga yang sempat ditemui awak media ini mengatakan, saat itu kami sedang didalam rumah karena hujan deras sekali disertai angin kencang sehingga kami banyak yang berlari keluar rumah, kata Najamuddin M pemilik rumah yang rusak bagian depannya, Senin.

Dalam kejadian ini tak menyebabkan korban jiwa, namun kerugian akibat kejadian ini diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, karena selain dinding, atap juga sejumlah perabot rumahnya rusak, ungkap Najamuddin M. Selain rumah Najamuddin ada pula rumah warga lain yang rusak namun tak separah dengan rumahnya Najamuddin M, ada yang rusak bagian atapnya.

“Beruntung bukan angin puting beliung namun hal ini tentunya diharapkan jangan terulang lagi,” harap Najamuddin.

Ia pun berharap semoga saja ada perhatian pemerintah dalam hal ini karena dirinya mengaku kerjannya hanya seorang pencari rotan di hutan, selain itu tak adalagi kerjanya yang lain. (Andi Jumawi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *