Hujan dan Angin Kencang Melanda Kota Mataram, Renggut Korban Jiwa

Daerah, Regional669 views

Kabarone.com, NTB – Hujan disertai angin kencang yg melanda kota Mataram akhir akhir ini kini menelan korban jiwa. Sapi’i 39 tahun warga Lingkungan bartais kec.Sandubaya kota Mataram menjadi korban meninggal di tempat akibat tertimpa pohon saat melintas mengendarai sepeda motornya di jln.Brawijaya (didepan sekolah international) Cakranegara pada selasa menjelang siang 7-2-2017 sekitar pukul 11;37 wita.

Beberapa orang saksi mata mengatakan ,angin begitu kencangnya sehingga sebuah pohon tumbang mengenai Tengkuk , pinggang dan punggung korban saat melintas di jalan Brawijaya.yg mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian. sekitar pukul 12,15 korban berhasil dievakuasi menggunakan alat berat Fork clip milik PT.Trakindo cat, oleh aparat dari polsek cakranegara serta sat.shabara polres mataram bersama sama dengan warga masyarakat dan selanjutnya jasad korban dilarikan kerumah sakit bayangkhara oleh petugas dari sat.shabara kota mataram.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) N.t.b. Muhammad Rum mengatakan. pohon tumbang yg terjadi di jalan Brawijaya cakranegara tersebut terjadi sekitar pukul 11,37 wita. mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal akibat tertimpa pohon yg diterjang angin kencang saat melintas di jalan Brawijaya ungkapnya selasa (7/2).

Selain di jln .Brawijaya pohon tumbang akibat angin yg cukup kencang juga terdapat dibeberapa tempat seperti di depan Smk n 9. mataram di depan kantor camat cakranegara , juga di Ampenan serta di depan islamic center dan SD N. 23 mataram tepatnya didepan kantor lurah karang pule serta di depan lapangan sepak Bola Babakan mataram namun tidak menelan korban jiwa. BPBD kota mataram telah membersihkan runtuhan pohon yg tumbang ,sehingga arus lalulintas kini kembali normal. (Irwansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *