Rapat Rutin Kominda Pasi Intel Kodim 0812 Berserta Jajaran Ikut Peran Aktif

Hankam873 views

Kabarone.com, Lamongan – Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan Lettu Inf Ali M menghadiri Rapat Komunitas Intelijen Daerah (Kominda ) bertempat Kantor Bakesbangpol Lamongan Jalan Lamongrejo kabupaten Lamongan yang dipimpin Bpk. Hari Agus Santa S. Sos (Sekertaris Bakesbangpol Lamongan), Rabu (8/2).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bpk. Hari Agus Santa S. Sos (Sekertaris Bakesbangpol Lamongan) dan dihadiri oleh Mayor POM Agus Budi (Kasubgar 0812/Lamongan), AKP Slamet Sugianto (Kabid Ops Polres Lamongan), Lettu Inf Ali Mahmud, SH (W.s Pasi Intel Kodim 0812/Lamongan), Lettu CPM Miswanto (Dansubdenpom V/2 – 3 Lamongan) , Budianto, SH (Kasi Intel Kejari Lamongan),  M Ali Murtadho S. Pd (Kabid Kajian Startegis Bakesbangpol Lamongan), Aiptu Purwanto (Kanit Intelkam Polres Lamongan), Dwi K (Staf Bagian Hukum Sekda Lamongan), Alfian Helmy (Kabid Trantip Sat Pol PP Lamongan), Ghozali (Sekertaris FKUB Lamongan), Najib Bakar (Pengurus Daerah Muhammadiyah Lamongan), Rislu (Ketua PC IMM Lamongan), M Anang Nafi’ Uzzaki (Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Lamongan).

Bapak Hari Agus Santa S. Sos (Sekertaris Bakesbangpol Lamongan) menyampaikan Terkait dengan rencana gerakan 112 yang mana dalam hal ini dari Kementerian dalam negeri untuk menciptakan keadaan kondusif. Menurut informasi yang berkembang rencana gerakan tanggal 11 s/d 15 Pebruari 2017 karena pada saat itu adalah masa tenang dalam pilkada serentak.

Mengharapkan masukan dari semua pihak terkait informasi keberangkatan aksi tanggal 11 di Jakarta dan Terkait Operasi Tumpas Narkoba pemerintah daerah dalam Satlak P4GN yang dibawah kendali Wakil Bupati Lamongan mengharapkan kerjasama semua pihak dalam menyikapi permasalahan narkoba di Lamongan kami semua berharap bantuan teman-teman Lamongan bisa zero narkoba.

Terkait Orang Asing di kabupaten Lamongan Tim PORA (Pengawasan Orang Asing) sudah melaksnakan operasi – operasi dan mendapatkan hasil. dalam hal ini juga Tim PORA tidak melaksanakan pengawasan kepada pekerja asing saja namun juga pelajar asing yang ada di Lamongan. Oleh karena itu diharapkan informasi dari semua pihak agar Tim PORA dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

Lebih lanjut disampaikan Lettu Inf Ali Mahmud (W.s Pasi Intel Kodim 0812/Lamongan) Dalam penyampaian dari tokoh agama baik NU maupun Muhammadiyah sudah menghimbau untuk melarang aksi 112 Namun aksi 112 di wilayah pantura/Kelompok tertentu tetap ada rencana untuk mengikuti aksi 112 di Jakarta dan tugas kita untuk memonitor Kegiatan tersebut dan memberikan arahan dan himbauan supaya menciptakan rasa aman dan nyaman di Lamongan,” pungkasnya.(pendim / pul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *