HMI Kumpulkan Tanda Tangan Dukungan Menjadikan Kota Palangka Raya Sebagai Kota Perdamaian

Ragam608 views
Kabarone.com, Kalimantan Tengah – Jajaran pengurus PWI Kabupaten Barito Utara periode 2016-2019 secara resmi dikukuhkan di aula ballrom Palangka Raya. Dalam kesempatan itu juga HMI Cabang Palangka Raya hadir sebagai undangan dan juga melakukan penggalangan tanda tangan dispanduk untuk dukungan menjadikan Kota Palangka Raya sebagai kota perdamaian.
“Kami dengan kawan-kawan sejak dilantik pada tanggal 28 Januari 2017 sudah melakukan penggalangan tanda tangan untuk mendorong kota Palangka Raya sebagai kota perdamaian”.kata ketua HMI cabang Palangka Raya Rahmat Fauzi didampingi pengurus cabang dan ketua komsat Muara Teweh Saleh Purwanto disela-sela pelantikan (20/2).
Selain itu dikatakannya pada acara silatnas pimpinan HMI se indonesia tanggal 13 sd 15 Februari sekaligus Dies Natalis 70 sudah menggalang tanda tangan di Jakarta.
Dalam kesempatan tersebut spanduk untuk dukungab menjadikan kota Palangka Raya sebagai kota perdamaian membubuhkan tanda tangab Sekjen PWI pusat Hendry Ch Bangun dan ketua PWI Kalteng H.Sutransyah dan beberapa pengurus lainnya serta wartawan senior serta tamu indangan lainnya. (Shp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *