Pejabat PPTP di Lantik, Tugas Numpuk Menanti

Daerah, Regional647 views

Kabarone.com, Lamongan – H. Fadeli orang nomer satu di Lamongan ini pada hari senin legi resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 191 pejabat Lamongan di Pendopo Lokatantra, Senin, (20/02).

Pada hari itu ada sebanyak 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) atau yang dulu Pejabat Eselon I yang dilantik. Kemudian sebanyak 45 Pejabat Administrator (PA) atau yang dulu Eselon II dan 134 orang Pejabat Pengawas (PP) atau yang dulu menggunakan istilah pejabat Eselon IV.

Nama-nama Pejabat PPTP yang dilantik diantaranya adalah Setyo Basuki sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Agus Cahyono sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan serta Sugeng Widodo sebagai Asisten Administrasi.

Selanjutnya Khusnul Yaqin dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Anang Taufiq sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, dan Erfan sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Moh Muhadjir sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kemudian Eko Agus Triandono dilantik untuk menempati posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Taufik Hidayat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Mohammad Zamroni sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, M Fahrudin Ali Fikri sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup serta Adi Suwito sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Bupati Fadeli dalam sambutannya mengatakan, untuk pelantikan kali ini bagi pejabat yang sudah di lantik di beri waktu tiga hari kepada pejabat yang baru saja dilantik ditempat baru agar langsung menempati posnya masing-masing. Karena menurutnya, sudah tidak ada waktu lagi untuk lama-lama beradaptasi di pos yang baru.

“Di tambahkan oleh Bupati, Ini sudah bulan kedua di tahun 2017 saya harap melaksanakan tugas sesuai posisinya masing – masing karena ini sudah mau masuk bulan ketiga. Banyak pekerjaan yang menumpuk. Jangan berlama-lama untuk menempati pos baru. Saya minta dalam waktu tiga hari harus sudah berada di posnya yang baru, “ tegas Fadeli.

Dalam kesempatan yang sama, Fadeli juga mengangkat 5 Kepala Sekolah SMP Negeri di Lamongan. Lima kepala sekolah tersebut adalah Suko Nuryahman sebagai Kepala SPMN 1 Kembangbahu, Sukahar di SMPN 1 Kalitengah, Suwoto di SMPN 2 Mantup, Nunggal Isbandi di SMPN 2 Karangbinangun, dan Priyo Utomo sebagai Kepala SMPN 2 Sekaran,” pungkasnya, (As/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *