78 CPNS Diambil Sumpah Janji Menjadi PNS Bojonegoro

Daerah, Regional699 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Badan Kepegawaian dan Pelatihan Kabupaten Bojonegoro menggelar acara penyerahan Surat Keputusan ( SK) kenaikan pangkat dan pengambilan sumpah jabatan bagi CPNS yang akan di angkat menjadi PNS di Ruang Angling Dharma Kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Selasa (21/2). Acara ini dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Suyoto dan Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono serta tamu perwakilan undangan lainnya.

Selain menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan PNS dilingkup Pemkab Bojonegoro , Bupati juga mengambil sumpah dan janji bagi 78 CPNS menjadi PNS. Kang Yoto kepada para PNS baru ini menyampaikan beberapa pesan yakni pertama agar para PNS ini terus kembangkan tujuan sebagai pelayanan rakyat semangat ini jangan sampai berakhir, namun harus ditanamkan dalam hati.

Menurut Kang Yoto dengan terus mengembangkan pemikiran dan jangan jadikan menjadi pns tujuan akhir diibaratkan sebuah perjalanan hendaknua teruslah berjalan dan berjualan. Hal kedua yang harus diingat adalag agar senantiasa fokus dalam setiap kegiatan serta menikmati perjalanan karena orang sukses adalah orang yang menikmati perjalanannya.

Diakhir sambutannya Bupati berpesan agar seluruh CPNS yang hari ini diangkat menjadi PNS agarJangan pernah mengeluhkan lingkungan anda. Kebahagiaan berada ditangan anda jangan menuntut orang lain melakukan sesuatu kepada diri anda namun lakukan sesuatu kpd orang lain. Bupati juga menyampaikan ucapan selamat dan tetaplah mendaki dan teruslah bahagia.

Sementara itu data dari Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bojonegoro menyampaikan bahwa jumlah CPNS yang menerima SK PNS serta diambil sumpah janjinya sejumlah 78 orang dengan rincian berdasarkan golongan yakni golongan III/b terdapat 1 orang, Golongan III/a sejumlah 51 orang. Golongan II/c sejumlah 22 orang dan 1 orang Golongan II/b. Dari jumlah ini 14 tenaga guru, 23 orang tenaga kesehatan dab 41 orang tenaga teknis. PNS ini adalah angkatan tahun 2014 dari seleksi CAT.( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *