Pulang Kampung, Mensesneg Disambut Antusias Warga Bojonegoro

Ragam752 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Dr. Pratikno, M.Sos., Sc pagi tadi, Jumat (24/02/2017) sekira pukul 10.30 WIB pulang kampung di Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo. Kedatangan Mensesneg tersebut menggunakan Pesawat terbang dari Jakarta menuju Jogjakarta dan selanjutkan menggunakan Mobil menuju Kabupaten Bojonegoro.

Agenda kepulangan Menteri yang pernah menjadi dosen di salah satu perguruan tinggi di Kota gudeg Jogjakarta tersebut ke kampung halaman, selain rindu kampung halaman juga mengadakan napak tilas ke SMP N 1 Padangan sekaligus bersilaturahmi kepada guru, staf serta murid SMP N 1 Padangan, karena Dr. Pratikno, M.Sos., Sc alumni SMP N 1 Padangan tahun 1976.

Kedatangan Menteri yang merupakan putra asli Kabupaten Bojonegoro tersebut menyedot banyak masyarakat yang berkeinginan menyalami serta berfoto dengan Mensesneg Pratikno beserta Ibu.

Guna memberikan pengamanan fasilitas setinggkat pejabat negara atau VIP, Polsek Padangan yang dipimpin langsung Kapolsek Padangan Kompol Eko Dhani Rinawan, SH menyiapkan beberapa personil sebanyak 15 personil Polsek Padangan.

“Karena ini merupakan pejabat negara, kami memberikan pengamanan VIP”, ungkap Kapolsek.

Saat bersilaturrahmi di SMP N 1 Padangan, Mensesneg memberikan bimbingan dan motivasi kepada seluruh siswa agar para siswa giat belajar, sehingga apa yang akan di cita-citakan dapat diraih.

Setelah memberikan bimbingan dan motivasi kepada seluruh murid SMP N 1 Padangan, Mensesneg pulang kerumahnya di Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo menggunakan pengawalan dari Sat Lantas Polres Bojonegoro, namun sebelum minggalkan SMP N 1 Padangan, Mensesneg diberikan cinderamata.( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *