Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Sie Propam Bersama POM TNI Lakukan Razia

Hukum579 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Guna mencegah penyalahgunaan narkoba yang melibatkan anggota Polri dan TNI, tadi malam, Kamis (09/03/2017) dimulai dari pukul 21.00 WIB gabungan Sie Propam dan POM TNI melakukan razia tempat hiburan malam yang ada di Kota Bojonegoro.

Kegiatan yang terdiri dari 17 personil gabungan yang terdiri dari 12 anggota Sie Propam Polres Bojonegoro dan 5 anggota Sub Den POM TNI Bojonegoro dipimpin oleh Kasie Propam Polres Bojonegoro Ipda Luluk Sulistiono, SH.

Kegiatan yang bertujuan merazia para anggota Polri dan TNI yang berada di tempat-tempat hiburan malam sehingga dapat menurunkan citra anggota Polri dan TNI di masyarakat yang dikhawatirkan terlibat penyalahgunaan narkoba dan minum-minuman keras.

“Kami lakukan razia ini guna menindak anggota yang kedapatan menggunakan narkoba atau mengkonsumsi minuman keras”, terang Kasie Propam Polres Bojonegoro.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 jam tidak menemukan adanya anggota yang berada ditempat-tempat hiburan malam maupun mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.(DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *